Thursday, August 25, 2011

tentang taraweh part III

Sholat taraweh pertama selesai dan gw pun pulang dengan hati yang galau dan bingung. Kenapa? gw bingung besok tarawehan lagi atau ga yaakk? wahahahahahaha :))

Tapi besok malemnya tetep tarawehan donk udah 3 malem berturut-turut malah. Gw sendiri ga tau kenapa, aneh. Sekali lagi,

Gw sendiri ga tau kenapa gw pengen taraweh. Jadi mending gw bilang rajanya setan lagi masuk, hihihi xD


I'll tell you guys what is my motivator for first 2 nights taraweh. Rasa Malu. Iyaa bener ga salah baca kok, RASA MALU.

Gw malu soalnya waktu itu gw sholat, gw ngeliat kakek2 yang sholat di saf depan gw, kakek2 yang udah tua, kakek2 udah ga 'fresh' dibanding gw, kakek2 yang otot2 nya aja udah ga keliat gara2 kulitnya yang keriput, tapi masih sanggup sholat taraweh se-banyak itu.

Gimana ga malu coba, kata gw dalam hati. Abis itu ngeliat ga jauh dikit di samping kanan ada anak kecil lagi, anak kecil yang lebih kecil dari gw, lebih muda dan masih polos (ga tau polos beneran atau ga :). Lah ni anak aja sholat masaan gw ga sholat, ini muka mau ditaruh dimana??? :hammer:

Itulah yang gw aneh, seharusnya hal2 yg sekecil itu biasanya, jujur, gw cuekin. Gw suka mikir, "ya bodo amaat yaa, mereka ya mereka, gw ya gw", tapi lagi-lagi ga tau kenapa itu kata2 yang ada dalam pikiran gw berubah menjadi "Masaan gw kalah ama orang tua/kakek2, masaan gw kalah ama anak kecil", aneh huh?

Ya syukur Alhamdulillah otak gw masih bisa mikir yang bener, moga aja masih kayak gini ampe ramadhan abis. Amiin. Itu motivator untuk 2 malam pertama, untuk malam 3 ya udah biasa aja, lagian gada kerjaan juga dirumah, hahaha :D


Semoga Ramadhan tahun ini memberi berkah buat kita semua. Amin yarabbal alamiinn :)


p.s: sebuah cerita dari orang yg ga biasa cerita =]

No comments:

Post a Comment