Sunday, September 4, 2011

hope

Gilaaa tadi malam gw mimpi ke eropa, jerman tepatnyaa. Tapi anehnya kok jalan2 nya familiar gitu, hahaha #lupakan :)

Sebenernya apa sih orang-macam-kita punya saat ini?


Ilmu pengetahuan? Yang masih setengah setengah atau bisa dibilang masih kurang.

Modal tampang? Yang menurut banyak orang cakep, cantik atau jelek itu relatif. Lagian fisik itu fana banget, liat aja klo kita udah tua, ntar bakalan stess sndiri ngitungin bnyaknya keriput di wajah, so jadi orang ya cuek ajaa, hahaha :P

Duit? Yang fungsinya sekarang ga hanya jadi alat buat membeli barang ato jasa, tapi juga bisa jadi pusat perhatian, kebanggaan atau jati diri seseorang, dan juga tanda pengenal (ktp kaliii, hahaha :) , tapi justru pada akhirnya paling menjerumuskan (tergantung cara penggunaan nya sih :).

Plan A dan plan B sampe plan Z? Secara logika dan kemungkinan, yang bakalan terjadi itu tak terhingga, hampir ga terhitung banyaknya.

Semangat? Yang kadang naik turun, maju mundur ga jelas. Lagian gw juga kadang butuh orang lain buat bikin gw semangat.

Jadi gw punya apa???

Recently, I think that all I've got for a person like me  is 'hope' .

Yup bener, harapan atau berharap, sama aja cuma beda imbuhan, haha. Setiap orang boleh berharap donk, naah gw juga.

Ketika gw punya mimpi, gw berharap mimpi itu terkabul.
Ketika gw mau ujian, gw berharap bisa dapet nilai bagus.
Ketika gw mau lomba, gw berharap bisa melakukan yang terbaik ya syukur2 bisa menang.
Ketika gw bete, gw berharap ada dewi jatuh dari langit yang bisa ngehibur gw.
Ketika gw sakit, gw berharap gw cepet sembuh.
Ketika gw suka sama orang, gw berharap dia bisa jadi punya gw selamanya.

Intinya tetep gw berharap sesuatu dan suka2 gw mau berharap apa hahaha :P

Tapi harapan tetaplah jadi harapan jika nggak ada action. Noted!
Klo mimpi mau terkabul ya mesti kerja keras mengejar mimpi itu.
Klo mau dapet nilai bagus saat ujian ya mesti belajar.
Klo mau menang lomba ya mesti latihan dengan maksimal.
Klo mau ngilangin bete ya cari orang yang kira2 bisa ngehibur kita.
Klo mau cepet sembuh ya rajin2 minum obat trus makan yg teratur.
Klo mau dy jadi milik kita selamanya, nah ga tau ini mesti gimana. Culik aja kali ya biar ga ribet, hahahaha :P

God has created us with the same opportunity to reach our dream. All we need is work harder and work smarter. Dan jangan lupa selalu libatkan Tuhan inside our action and inspirations =]

Salam,
-RJ'11-

No comments:

Post a Comment