Thursday, September 29, 2011

happy birthday mama

28 September 2011,

A little talk and short conversation but a big hope and many wishes inside it. I know you would do anything for me.
Anything to keep me safe.
Anything to make me happy.
Anything to make sure there is no a single tears comes out from my eyes.

Engkau yg slalu memberikan apa yg aku inginkan.
Engkau yg menangis merindukan aku yg belajar di tempat yg jauh.
Engkau yg selalu  mengawasiku selagi aku tengah asyik melakukan sesuatu, bahkan dalam tidurku pun engkau selalu mengawasi dan memperhatikanku khan? I'm fully aware of that :)

Masih segar dalam ingatan ini sosokmu yang susah mengekspresikan prasaan sayang ke anak-anaknya, tapi aku sepenuhnya mengerti rasa sayang itu.
Seperti kata orang kbnyakan bilang, banyak cara buat menunjukan rasa sayang kita ke orang lain. Iyaa banyak :)

Happy Birthday Mom..  Happy Birthday. Thank you for everything. I'll never let you down for sure.

Ya Allah, panjang kan umur ke 2 orang tua ku dan jagalah kesehatan jagalah kesehatan jagalah kesehatan mereka, sehingga aku masih bisa membhagiakan mereka kelak.
Ya Allah, walaupun kebaikan mereka tanpa pamrih, tapi berilah aku kesempatan untuk membalas kebaikan-kebaikan mereka.

Semoga umurnyaa berkah ya ma... Semoga semuanya berkah.. Amin ya Allah. Amin ya rabbal alamin.

-RJ'11-

P.S: I almost cried at hospital, untuung lagi rame, hihi... I love you ntaa dudul , moga kamu ga sakit-sakitan lagi, ga boleh :)

No comments:

Post a Comment